Kamis, 12 Mei 2016

cara mendapatkan uang banyak di gta 5


Ass di sini saya akan membuat artikel soal GTA 5,pasti agan agan pada tau sama game yang satu ini,dari di ciptakan nya generasi ke 2 atau PS2 pasti kalian para gamer tau GTA SANANDREAS,di mana game ini saat itu banyak yang memainkan dan sekarang juga masih ada yang banyak yang memainkan nya terutama pada anak-anak,game Gta San sama Gta 5 sangat berbeda mencari uang nya kalau GTA San cuma pake Kode armor uang nya jadi ikut banyak,dan berbeda dengan penerus nya GTA 5 kalo game ini harus misi sampai tamat baru kita bisa mendapatkan uang, itu juga belum cukup untuk membeli lapangan golf atau yang lainnya.

Jadi saya  akan membagikan cara untuk mendapatkan uang lebih di GTA 5 dengan cara bursa saham
di mlai dengan yang pertama anda jangan dulu memainkan misi yang di peta huruf L kalau anda sudah menyelesaikan atau menamatkan  misi yang lain Baru kalian memulain misi yang hurup L.

Investasi pertama - Betta Pharmaceuticals


Misi pertama adalah "The Hotel Assassination", misi di mana Anda bertugas untuk membunuh Brett Lowry. Sebelum memulai misi ini, menginvestasikan semua uang Anda ke Betta Pharmaceuticals.Sesudah misi ini selesai anda tidur sampai naik 80% lalu jual saham semua,dan membeli saham bilkington kalau anda memainkan GTA 5 secara online dengan bursa BAWSAQ.


 Kedua Investasi - Debonair Cigarettes


Sebelum melakukan dan menyelesaikan misi kedua, The "Debonair Cigarettes", berinvestasi semua yang Anda miliki di Debonair Cigarettes (pesaing dalam bisnis tembakau GTA), sekali lagi untuk semua 3 karakter utama. Anda dapat menjual setelah mencapai kenaikan 70-90% nilai saham.


Investasi ketiga - Redwood Cigarettes


Setelah menjual saham Debonair Anda, saatnya untuk berinvestasi dan membeli saham Redwood secepat Anda dapat sementara harga masih rendah karena pembunuhan itu. Redwood Cigarettes akan melihat kembali bouncing nilai hanya dalam beberapa hari dalam game. Anda dapat secara efektif keuntungan dua kali dari pembunuhan tunggal.kita harus kembali tidur terus menerus sampai harga saham naik.

Investasi Keempat - Fruit



Investasikan uang Anda di Fruit (pembuat telepon Buah dalam permainan) sebelum memulai "Wakil Pembunuhan" misi. Setelah misi, nilai saham pesaing Facade (FAC) akan jatuh karena kematian direktur produk yang Anda dibunuh. Nilai saham buah harus melihat peningkatan sekitar 25 sampai 50% dalam beberapa hari dan Anda kemudian dapat menjualnya. Pada catatan cepat, Anda mungkin dapat dengan cepat berinvestasi di Facade sementara turun dan menjualnya saat kembali kembali normal lagi.dalam bursa saham ini anda harus main game GTA 5 dengan online di bursa saham BAWSAQ.


Investasi kelima - Vapid



Setelah (Catatan: Setelah) yang "Bus Assassination" misi selesai seluruhnya, menginvestasikan uang Anda ke hambar, sebuah perusahaan otomotif yang berbasis di Ford Motor. Konsep ini sama, membeli saham hambar ketika mereka jatuh setelah kematian personil kunci mereka dan menjualnya lagi ketika mereka kembali bangkit kembali normal setelah beberapa dalam game hari.


Investasi keenam - Gold Coast


Berinvestasi ke Gold Coast sebelum "Pembunuhan Konstruksi" misi, di mana Anda harus membunuh Enzo Bonelli, seorang bos mafia dalam bisnis konstruksi. Setelah menyelesaikan misi, nilai saham Gold Coast akan meningkat. Menjualnya saat mencapai sekitar 50% -80% kenaikan (saya atasnya pada 80%).

investasi ketujuh - Tinkle


Kirim tumpangan ke bandara dalam acara acak ini. Investasi ini tidak berhubungan dengan salah satu misi pembunuhan yang diberikan oleh Franklin. Oleh karena itu, Anda dapat melakukan ini "escort" misi dengan salah satu dari 3 karakter utama.

Hitchiker yang dapat ditemukan di pantai barat (Great Ocean Highway) di Banham Canyon di Ineseno Road, tepat sebelum Chumah. Sebelum menyelesaikan misi pendamping nya, berinvestasi ke Tinkle. Setelah ia membuat ke bandara tepat waktu, ia akan memberi Anda dengan ujung saham. Segera berinvestasi di dalamnya (jika Anda belum melakukannya) dan saham akan mulai naik menjadi sekitar 33%.

Setelah Pertandingan Berakhir: Investasi Merryweather

Segera setelah akhir permainan Anda akan menemukan persediaan Merryweather telah kempes setelah semua kerusakan yang telah dilakukan untuk reputasi mereka. Hal ini terutama berlaku jika Anda memilih "Ketiga jalan," sebagai CEO dari perusahaan akan menghubungi Anda mengenai fakta bahwa ia telah mampu membeli kembali saham pada harga yang lebih murah. Yah, dia bukanlah satu-satunya yang dapat melakukannya! Menginvestasikan uang hasil jerih-payah Anda ke Merryweather dan mencari keuntungan di suatu tempat di kisaran 5 sampai dengan 7 juta tergantung pada berapa banyak Anda berinvestasi di tempat pertama.

Mungkin cuma itu yang bisa saya bagikan mohon maaf bila ada kata kata salah karena saya masih belajar dalam hal ini.

TERIMA KASIH



0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.